Kamis, 12 Januari 2017

[id-android] WTS: MiMix dan Xperia

guys mau jual lagi gadget second buat pembaruan....

1. Xiaomi MiMix 6gb/256gb
kondisi mulus dan lengkap seperti paket pembelian (dapat leather back case, katanya yang baru udah nggak dapet lagi). os MIUI global 8.0.
tempered glass terpasang. asking price 11jt nego lahh......

2. titipan teman sony Xperia XZ 3gb/64gb warna biru, lengkap, mulus asking price 7jt

itu aja dulu deh.....
yang minat bisa wa/sms 08998102545

posisi barang di pasar minggu, kalau mau cod sekitaran ps minggu aja. 
kirim boleh tapi ongkir dan asuransi plus packing kayu situ yg nanggung.
mau tt asal cocok boleh aja.....

--
===========
Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.telkomsel.telkomselcm
 
---------------------
Toko Headphone & Earphone Terlengkap dan Terbaru
Kunjungi >> http://bassaudio.net
----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan
-----------------------
FB Groups : https://www.facebook.com/groups/android.or.id
 
Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT
 
==========
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community" di Google Grup.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+unsubscribe@googlegroups.com.
Kunjungi grup ini di https://groups.google.com/group/id-android.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar