Sabtu, 26 November 2016

Re: [gadtorade] WTAsk : Bobol itunes, halo tsel dan cc sekaligus



Di android bisa beli app / item / in app purchase dengan ditagih ke kartu halo, biasanya ada notif waktu registrasi. coba aja ditanyakan ke anak, kalo dia tau password itunes artinya ada kemungkinan bobol secara gak sengaja.

Saya baru ngalamin juga kebobolan halo dan itunes, tapi pelakunya anak saya :D 1.5jt sepertinya beli coin di game clash royale.

Itunes saya bisa minta refund dgn jelasin kronologis, dan di halo seperti biasa ditolak.

On Mon, Nov 21, 2016 at 4:15 PM Yoyong Pakaya abu.ariqfb1@gmail.com [gadtorade] <gadtorade@yahoogroups.com> wrote:

Dear rekan.
Dalam 2 hari terakhir,  rekan kantor saya bobol itunes yg pake cc sebesar 1.5 juta.

Sehari setelahnya,  bobol playstore yg pakai nomer halo,  sebesar 6 juta.

Siang tadi saya sarankan untuk blokir cc,  blokir nomer halo,  ganti password gmail di playstore,  dan ganti password itunes.

Teman saya juga lagi investigasi anaknya usia 7 tahun yg sering mainin iphone sama hh androidnya.  Tapi katanya gak beli aplikasi atau beli sesuatu via playstore atau appstore.

Adakah yg punya pengalaman yg sama?  Bukannya transaksi cc biasanya ada verifikasi pop up sms via nomer telp yg terdaftar.

Playstore pun pasti nanya pass gmail.

Ataukah ada kemungkinan di hack dari tempat lain? 






Hydrogen



__._,_.___

Posted by: tongkito Tabs <tongkito.milis@gmail.com>


Bentuk & Mainkan team sepakbola impianmu di FANTASY LEAGUE! Menangkan Hadiah seru mulai dari Jersey, voucher, Smartphone 4G, PS 4, hingga uang tunai jutaan rupiah! Mainkan di im3ooredoo.com/fantasyleague sekarang!

Nikmati Unlimited 4G Big Bonus, Unlimited Stream Free Musik, Unlimited Nelpon & SMS dan Double Kuota di Semua Jaringan, dengan FREEDOM COMBO, Paket Lengkap terbaik dari IM3 Ooredoo. Tekan *123# sekarang!
-------
TYREX : Tempered Glass bergaransi untuk gadget Anda!
Contact reseller Tyrex & Platinum
gun@id-bbten.com / prayudi76@gmail.com
-------
Stereo Bluetooth Earphone by Baseus & Macaw
http://bit.ly/BTunicorn
www.unicorner.co.id -  0812.8979.7316
------

-------
Belum punya website? Mau hosting yang cepat dan harganya murah?
kunjungi https://www.Qwords.com/gadtorade | Dapatkan discount menarik





__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar