Kamis, 24 November 2016

[id-android] WTS : CCTV IP Camera Dual Antena, Smart Camera Wifi V380, CCTV Portable Micro SD dan All about earphone ear pleasure

Suatu hari ada seorang teman tanya, "Dari semua barang kualitas bagus yg kamu jual, apa yang kamu paling rekomendasikan?"

Saya berpikir sejenak, lalu menjawab dengan mantap : 1more merah hitam.

Mengapa? Dia kembali bertanya...

Lalu saya mengambil dari dalam tas selempang, dan mengulurkan kepadanya... "Please test"

Dia terdiam beberapa saat. Senyum senyum sendiri, mengangguk, kakinya bergoyang, bersenandung...

Edaaaannn, suaranya pas bener. Bass nya dalam, bulat, warm, responsif. Crisp, staging bagus,suara detail keluar semua... Sambil terus tersenyum, dia bertanya:
How much?

Saya berkata: "350ribu..."

Dia jawab lagi, "mau... satu yah..."

----
Tambahan dari saya :
Satu yg saya suka bahkan dua point lagi mengenai mic.
Pertama posisi microphone pas di kabel V sebelah kanan dekat mulut, untuk bicara tidak perlu pakai clip atau dipegang tangan karena jarak nya pas.
Kedua dengan posisi mic sebelah kanan, maka kita dengan gampang menemukan mana earplug kiri, mana yg kanan...
Yang kanan ya yang ada mic nya... Ga ada mic, pasti sebelah kiri... Gampang kan...

Kesimpulan saya 1more single ini suaranya bersih, warm, menyenangkan, sangat cocok dipakai sehari hari, untuk bermacam genre lagu, untuk traveling, kalau nggak mau bawa banyak earphone.

Trik pakai earphone in ear monitor type closed alias ujungnya masuk ke dalam lubang telinga...
Pastikan pilih earbuds yang pas di telinga.
Pas maksudnya mengisolasi suara dengan rapat. Jika earbuds standard kekecilan menjadikan suara kurang kedap, maka suara dentum bass jadi bocor dan kurang berisi.
Jika earbuds kebesaran, tidak bisa masuk dengan benar ke lubang telinga, maka jadi gampang copot... Dikit dikit lepas.

Jadi pilihlah earbuds yang pas... And enjoy the sound...

- - - - -

Earphone In Ear 1MORE 1M301 Single Driver With Mic

Hati berdegup kencang, senyum saya trus tersungging, grin (menyeringai atau meringis) tak bisa berhenti...

Ini perasaan saya ketika pertama kali mengaudisi earphone ini.
----


Introduction:
1MORE adalah perusahaan pembuat Acoustic Audio yang berlokasi di China. Namanya memang tidak begitu terkenal, tapi ternyata banyak lho produknya dimiliki orang di seluruh dunia...
Di Indonesia ribuan produk 1MORE telah didistribusikan dan dimiliki masyarakat, rata-rata pemilik earphone 1MORE tidak ada yang menyanggah bahwa ini adalah produk yang sangat berkualitas dengan harga yang sangat murah.

Pernah dengar brand Xiaomi piston? Nah Xiaomi piston tersebut dibuat di pabriknya 1MORE.
Varian yang kita kenal antara lain Piston 2, Piston 3, Hybrid, Capsules, juga Swarovski sudah menyangka?

Bagi yang pernah memiliki Xiaomi piston akan tahu kalau produk IEM (in ear monitor) alias earphone merek 1MORE ini menakjubkan dalam hal desain maupun produksi suaranya.

---


Sudah cukup perkenalannya yah...

Unboxing, First look:
Packing hard cover box merah hitam, dengan lambang gelombang suara merah dengan aksen tegas, keren tampilan packagingnya. Beda dengan Xiaomi yang minimalis, Piston Red Black ini mewah dan elegan. 

Diujung kiri bawah ada tertulis 'Design Award 2016'
Ngomong ngomong di China ternyata IEM (In Ear Monitor) ini adalah official IEM untuk program mega reality show franchise 'The Voice of China'.

Ketika box di-sliding maka akan tampak packing mika transparan khas varian piston, tampak IEM piston ini dengan posisi tengkurap menghadap bawah, juga ada tiga pasang earbuds cadangan dengan berbagai ukuran.

Didalam box kecil persegi tampak sebuah clip atau jepitan, dan dibagian dalam terdapat pouch alias kantong untuk menyimpan. Dimana biasanya dua hal ini tidak tersedia ketika kita membeli mi piston.

Bahan aluminium alloy ringan namun kokoh, berwarna hitam solid, diteruskan dengan kevlar merah di kabel V kiri dan kanan. Setelah ujung V, kabel menjadi agak tebal dan bertipe braided (tali sepatu) berwarna merah menyala.

Earbuds tipe soft nyaman sekali di telinga, tingkat kekedapan suara bagus baik di ruangan yang hening maupun di dalam perjalanan yang bising.

Sound, First Impressions:
Dengan racikan dari Pemenang 'Grammy Award Sound Engineer' Luca Bignardi suara yang dihasilkan nggak main main.

Suara seimbang detail, clear voice dan bass yang terpadu dengan pas banget.
Dibandingkan mi Piston 3 yang detail kurang bass, atau mi Piston 2 yang terlalu fokus ke bass kurang detail.

Staging bagus, suara terdengar jelas seakan dekat dan jauhnya alat musik dan penyanyi bisa terpisah. Denting gitar, piano, suara desahan penyanyi masih terdengar, tapi begitu masuk ke beat drum, suaranya bulat dan cukup pumping.

Dengan device Samsung Note 5, volume diatur maksimal, suara yang dihasilkan tidak menyakitkan di telinga, jadi akan sangat betah jika berlama lama mendengarkan musik dengan 1more Piston ini...

Microphone sangat jernih suaranya. Satu hal yg saya suka, mic terletak di posisi yang pas, tidak terlalu jauh dari mulut, jadi ketika bicara tidak perlu dipegang tangan, simple.

Satu fitur hebatnya adalah 3 control button bisa berfungsi dengan sempurna baik untuk Android maupun iPhone.
Mantap kan?
Kelemahannya satu saja... Tidak bisa langsung dicolok ke iPhone 7... Hehehe... Ya iya lah, kan nggak ada jack 3.5mm utk koneksi ke earphone. Kecuali pakai adapter.

Conclusion /Kesimpulan:
Intinya adalah ini earphone atau IEM yang sangat baik, desain keren, dengan suara yang pas untuk semua kalangan.
Dengan harga Rp 350rb ini akan memanjakan telinga sampai level tertinggi.

NB : setelah audisi atau mendengar cukup lama, saya mempensiunkan Sony SBH80 dan Ur Beats yang sudah menemani saya beberapa tahun terakhir...

And finally... I'm falling in love again...

------

SUPERIOR SOUND- our patented driver has a triple layer diaphragm with aerospace grade metal inside two outer layers of PET, a resilient polymer, which greatly increases high end and midrange clarity and response time. Dual resonant chambers enhance bass and definition.

ALUMINUM ALLOY BODY WITH KEVLAR CORE CABLE- high quality function matches form with a lightweight aluminum alloy body. Our cable consists of interior enameled copper wrapped around Kevlar fiber to greatly increase durability and tensile strength. The surface of the cable is enhanced by TPE for softness and comfort with a final braided layer of nylon for lasting resilience and tangle resistance.

Specification:

General : Brand 1MORE
Color Assorted Colors
Wearing type In-Ear
Function Microphone,Voice control,Answering Phone,Song Switching
Product Details
Connectivity Wired
Application Mobile phone,Computer,Portable Media Player,DJ
Plug Type 3.5mm,Full-sized
Frequency response 20~20KHz
Impedance 32ohms
Sensitivity 98dB
Dimension and Weight
Product weight 0.016KG
Package weight 0.130 KG
Package size (L x W x H) 8.000 x 15.000 x 3.000 cm / 3.15 x 5.906 x 1.181 inches
Package Contents : Package Contents 1 x 1MORE Earphones, 3 x Paired Replacement Earbud Tips

-----

1MORE Triple Driver In Ear Headphones

1MORE triple driver adalah sebuah earphone tepatnya In Ear Monitor (IEM) karena pemakaiannya mewajibkan kita mencelupkannya ke dalam liang telinga.

Keistimewaannya apa?
Seperti kata-kata yang terkandung dalam namanya, triple driver...
Terdapat tiga driver dalam tiap earphone ini.
Terdapat 2 (dua) Balanced Armature driver yang bertugas memberikan suara treble dan detail mid yang akurat. Juga 1 (satu) Dynamic driver untuk menghasilkan suara rendah atau bass yang kuat.

Tipe seperti ini sangat cocok bagi para Audiophile.

Audiophile adalah gabungan kata yg berasal dari kata bahasa Latin, audio yang berarti suara. Dan Philia artinya cinta dalam bahasa Yunani.
Jadi Audiophile adalah pencinta yang sangat memuja kualitas suara sehingga tidak rela jika kehilangan detail suara yang berharga.

Setelah berpikir lebih dari tiga jam sambil mendengarkan earphone ini ahirnya saya mendapatkan satu kata untuk menggambarkan earphone ini... FULL.
Full bukan diterjemahkan disini sebagai penuh, tapi lebih tepatnya utuh, bulat, complete, sempurna.

Hasil suara yang dihasilkan yaitu tanggapan frekuensi rendah, tinggi, dan vokal seimbang dengan instrumen musik. Harmonis, suara bergerak cepat dan lambat akurat mengalir dengan sangat baik.

Nggak percaya, masih kurang yakin? Monggo digoogle reviewnya banyak bertaburan di internet.
Malas bacanya? Saya kasih cuplikannya yah...

Berikut kesimpulan beberapa paragraf terahir review dari beberapa situs bule, juga dari situs lokal di paling ahir, biar nggak melulu bahasa inggris ya...

The Triple Driver is a great sounding in-ear headphone for its $100 price point and the inclusion of the hard carrying case and large selection of eartips is a nice bonus.
cnet.com

Good sound is accompanied by equally good build quality. These things are just beautiful.  They have a luxurious look, feel, and design.  The Triple Driver In-Ear Headphones will go toe-to-toe and best many of its peers.
pooraudiophile.com

Go into those reviews knowing that the 1More Triple Driver is a winner—and one of the more affordable winners we've tested in quite a while.
pcmag.com

'if you are more about accuracy and do not stick to a certain genre of music, you can't go wrong with the E1001 triple driver headphones.'
head-fi.org

But if you only want to spend a hundred bucks, these beautiful looking, good sounding earphones are a no brainer. Recommended.
audiophilia.com

The 1MORE E1001 triple-driver in-ear monitors can perform, when optimally fitted, on a level that wouldn't be out of place in a $1,000 in-ear monitor. Only its lack of a removable, replaceable cable prevents me from crowning it as my new price-point leader when it comes to in-ear monitors.
hometheaterreview.com

Those looking for a high-value option are going to have a very hard time finding this kind of build quality and design elsewhere at this price point. Those looking for a brilliantly accurate headphone with balanced bass — and a gorgeous finish — will definitely want to give 1More's new Triple Driver a long look.
digitaltrends.com

Overall, 1More has done something unique in promoting an in-ear headphone product for under $100. And if the reviews are showing anything, it's that you should get your hands on a pair because they are definitely worth it.
earbudsaddict.com

A terrific value product that will help reset the price performance bar for affordable portable audio.
headphone.guru

From muscular and robust sounds to slender and delicate sounds, the 1MORE Triples handled a wide range of audio with aplomb. Everybody hears things differently, but we are sure you will not be disappointed. Finally, as previously mentioned, there is that price: $99.99 is astounding and might be expected to shake up the whole market sector.
MyMac Review Rating: rare perfect 10 out of 10
mymac.com

------
Ternyata cukup dengan Rp. 1.100.000,-
Kita bisa mendatangkan konser para malaikat ke bumi.
dextra.id

Proof it and enjoy...

-----

WARNA : GOLD



THREE DRIVERS- these headphones have two balanced armatures and a separate dynamic driver. Together they deliver an extremely accurate listening experience with unsurpassed dynamic power and clarity from deep bass to sizzling highs.


TUNED BY A GRAMMY AWARD WINNING SOUND ENGINEER- 1MORE collaborated with internationally acclaimed producer, mixer, and sound engineer Luca Bignardi to perfect the final tuning to deliver a precise representation of your favorite artist's intended sound.


COMFORTABLE ERGONOMIC DESIGN- the oblique angled ear fittings naturally match your ear canals. 9 sets of included ear tip sizes ensure a proper fit for all. They're more comfortable and less likely to fall out, freeing you to enjoy your music.


INTELLIGENT CONTROL TECHNOLOGY- in-line remote control is compatible with iphone, iPad and Android, allowing you to conveniently control volume, select songs, and take calls. Superior MEMS microphone has independently set ground wires to eliminate cross-talk and background static.


CONTENTS Triple Driver In-Ear Headphones 6 sets of silicone ear tips 3 sets of foam ear tips Magnetic clasping traveling case Attractive storage case Quality dual prong airline adapter Matching shirt clip

Specifications :

Type: Closed, hybrid
Rated power: 5mW
Driver unit: HD Hybrid 3-way
(16mm dynamic + 2×Balanced Armature)
Frequency response: 20-40,000 Hz
Sensitivity: 99 dB/mW
Impedance: 32 Ω
Cord type : Approx. 1.25m, enameled copper cord
Plug: Gold-plated straight stereo mini plug (3.5mm)
Weight: 18g
Supplied accessories: Hybrid silicone rubber earbuds (5 pairs), Foamed silicone earbud (3 pairs), Cord adjuster, Carrying case, flight plug adapter

----


X-Live B102 bluetooth , Tempe rasa steak sapi.

Price : IDR 125.000,-

Saya sudah beberapa kali memiliki bluetooth earphone. 
Kenapa saya sebut earphone, ya karena nempel di kuping saja, kalau melewati kepala yg bentuknya gedean itu saya sebut bluetooth headset. 


Kalau untuk saya, bluetooth earpiece ini untuk kerja, dan dipakai sehari hari. 
Kenapa nggak pakai yg stereo dua kuping? Lah kalau rekan kerja kita ngomong, nggak kedengaran kan... bisa berabe. Kalau sedang nyetir mobil, dijalan pakai yg stereo dengerin music bisa bahaya... Kalau cuma dicantel satu kuping kan masih bisa dengar suara lain. 

Kemarin dapat satu dari kantor, merek Samsung... Tipe nya lupa... Tapi hanya bisa pairing (koneksi) ke satu hp. Hp saya kan ada tiga... Mana nggak support music lagi. Ahirnya langsung saya kasih istri pakai. 
Untuk nyetir lumayan lah kata istri. 

Nah ada lagi Sony MBH 10, ini cukup oke. Bisa pairing 2hp, bisa music, support NFC. Fitur lainnya standard lah. Harga sekitar Rp. 300rb. 

Trus yg paling baru ini saya tes bluetooth earpiece. Merek nya X-Live. Bisa apa ini bluetooth...? Tanpa basa basi ini yg bisa dilakukannya:

1. Terima telpon. Ya sudah pasti lah bisa... Hellooo... 
2. End call. 
3. Reject call 
4. Jika ada panggilan masuk, akan disebutkan nomor telp nya 
5. Redial no terahir 
6. Jika jarak lebih dari 10m dari hp, maka bluetooth ini akan berseru 'disconnected... pairing' untuk menyatakan bahwa hp jaraknya tidak terjangkau dan mencari koneksi kembali. Nah ini penting buat yg suka lupa taruh hp. 
7. Support A2DP bisa setel music 
8. Pause playing dalam music mode
9. Volume plus, Volume decline
10. Backward music, Forward music 
11. Three way call setting 
12. Bisa dua bahasa, Inggris maupun Chinese 
13. Cek notifikasi baterai, tinggal pencet volume up + down bersamaan
14. Bisa pairing/koneksi 2(dua) hp bersamaan 
15. Clear pairing history 
16. Seumpama sekretaris ini bluetooth rajin banget... semua notifikasi disebutkan, seperti: "power on, power off, pairing, connected, second device connected, disconnected, battery level medium, dll"
17. Nah terahir yg paling mantap adalah bisa jadi remote shutter, alias bisa jadi tombol bluetooth untuk trigger camera capture. Jadi kalau kita buka menu kamera di hp, terus mau foto selfie? Tinggal pencet double-click tombol di bluetooth X-Live... Cekrek... Beres dah... 

Sadis kan? 

Tapi bukannya pasti ada kelemahannya dong, seperti kata pepatah tiada gading yang tak retak. 
Nah bluetooh X-Live ini kalau dipairing dengan Blackberry OS 10 di kasus saya BB Z30, keyboard nya tidak bisa muncul. 
Jadi ketika hendak ngetik harus matikan koneksi ke bluetooth. 
Tapi jika kita menggunakan Android maupun IOS (Apple device) luancarrrr jaya. 

Ada tambahan pertanyaan dikit mengenai suara yang didengar dari lawan bicara bagaimana? Jangan kuatir, suara kita terdengar jernih serasa kita bicara langsung di microphone hp. Saya tes bolak balik telp, istri tidak bisa membedakan apakah saya pakai bluetooth X-Live atau tanpa bluetooth saking bening suaranya. 

Nah didalam paket pembelian bluetooth ini dilengkapi dengan 2 tipe earbud medium dan large. 
Juga ada Ear hook, buat cantelin di kuping. Bisa dibalik pakai nya jadi bisa pasang di telinga kiri maupun telinga kanan. 

Suaranya Maknyusss, nggak kalah sama Sony MBH 10.

Oiya ini bluetooth dikeluarkan dan digaransi oleh Vivan, garansi resminya satu tahun, tertera di kotaknya. 
Kalau mau dibantu claim garansi bisa dong tentunya, tinggal ganti ongkir bolak balik aja. 

Nah ketika saya ceritakan ke saudara saya, langsung dia tanya harga. 
Seperti biasa, basa basi terus... Langsung aja.... berapa harganya... gak sabar dia... Hehehe 

Jreng Jreng Jreng... 
Harga X-Live bluetooth B102 @150rb

Haaaah yang bener? Segitu murah? 
Alhasil langsung dia pesan 2pcs... 

Makannya nggak salah ini saya kasih judul, seperti bahasan yg sedang trend di milis gadget. 
Tempe rasa steak sapi, harga tempe tapi rasa dan kualitas kayak steak sapi...

Hehehe, siapa yg mau coba... buruan... stock terbatas ya.

-----

Xiaomi Piston 4 Hybrid Dual Driver ORIGINAL

Price : IDR 230.000,-

SPESIFIKASI :
Brand : Xiaomi
Type : In Ear Headphones
Frequency range : 20-20,000 Hz
Impedance : 32 ohm
Sensitivity, db : 101db
Rated power : 5 mW
Plug : 3.5 mm gold plated
Cable length : 1.25 m
Function: Answering Phone,Microphone,Song Switching,Voice control

Amazing Features :
- dual-driver system with a dynamic driver for the bass and a balanced armature for the mids and highs
- Skin-friendly silicone earbuds
- Screw balance dumping system for decoding a genune and natural voice.
- Mic & volume control (vol +/- are not supported on iPhone)
- internal wire enamelled copper wire wrapped in Kevlar : Kabel tahan putus

----


IP Camera Dual Antena

Price : IDR 335.000,-

CCTV IPCAM / Babycam Wireless 1.3MP 2 Antena

Lebih Respon menangkap sinyal dengan dual antena MIMO, Praktis tanpa kabel, portable mudah di pasang dan di pindah
CCTV IP Camera,P2P-PTZ Indoor Night Vision 720P HD WiFi 1,3mp bisa langsung dilihat via HP- Android/iPhone/pc/laptop
Sangat cocok untuk Anda yang sering berpergian dan ingin sesekali mengecek keadaan disekitar camera diletakan
- Online dengan Wireless ( bebas provider, speedy,bolt,firstmedia,dll yang penting dapet wifi )
- Bisa merekam video dan suara sekitar camera max 32gB micro SD
- Bisa dikontrol view camera kiri-kanan / atas-bawah dari HP/Smartphone
- IR cut berfungsi bisa merekam dalam kondisi gelap max 25m
- Dapat diakses via Internet yang menggunakan jaringan 3G/Speedy/Firstmedia/DLL
- P2P
- Bila ada WiFi dirumah akan sangat berguna dan membantu dalam konektifitas
- Sangat mudah untuk instalasi Internet untuk ke HP/Smartphone Anda
- Bisa mengecek kapan saja Anda mau.
- 2 Way Audio rec (seperti intercom)
- Pan: 355 Tilt: 120
- Motion Detector / Motion Sensor & Alarm
Keunggulan cctv p2p wificam :
- menggunakan program YYP2P/2CU (android & IOS) yang telah direkomen dan download 100.000++
- instalasi lebih gampang di bandingkan program lain
- memiliki fitur seperti putar kanan kiri atau atas bawah secara otomatis di kontrol via smartphone (Android / iOS Apple
- View dari HP 8 camera sekaligus
- View dari laptop/PC bisa sampai 36 camera
- Bisa SADAP SUARA sekitar camera ( bisa juga 2way communication, dari HP kita bisa bicara ke kamera)
isi box paket:
1x IP Cam CCTV
2x Antenna
1x BRACKET U/di tempel di dinding atau tembok (plus Sekrup)
1x Adapter

-----

 

Smart Camera Wifi V380 HD720P Wireless Mini IP CCTV Phone Audio

Price IDR 290.000,-

Kamera Jaringan untuk video playback dan remote pengambilan gambar yang juga support untuk intercom 2 arah (Suara 2 arah) dengan resolusi HD 720P dapat menghasilkan gambar yang bagus

Spesifikasi:
- Kamera dengan resolusi HD 720P
- Koneksi dengan Wifi langsung ataupun melalui Jaringan Router
- Mendukung Fungsi Interkom
- Mendukung MikroSD sampai dengan 32GB
- Software Smarphone V380
- Aplikasi untuk Android dan Iphone untuk Monitoring

Isi Paket:
1 x 720P Mini IP Camera
1 x bracket kamera
1 x Sekrup
1 x Power Adapter.

-----

 

Camera CCTV Portable Micro SD


Price : IDR 155.000,-


Kamera CCTV Dome CMOS 600TVL support dengan miro SD. kamera ini dapat berjalan tanpa menggunakan micro sd hanya dengan menggunakan kabel power. rekaman kamera ini tersimpan dalam micro sd yang anda sediakan. Camera CCTV ini sangat mudah pemasangan instalasi, tinggal colok adaptor langsung menyala dan langsung rekam video dengan kualitas suara yg jernih. support micro sd mulai 2-64gb. Jika Memori Udah Penuh akan overwrite yaitu menimpa file pertama hasil rekaman untuk Backup Tinggal masukan kabel USB ke PC tanpa perlu buka kamera, atau bisa juga lepaskan memory dan dibaca dengan card reader.

Spesifikasi:
-CPU ARM9 32-Bit Microprocessor core
-Interface USB 1.1/2.0
-Resolution 300000 pixels, 1/4COMS image sensor
-Lens supports: 3.6MM/4.0MM/6.0MM/8.0MM
-Record format VGA:640*480/GIF:325*288
-DC input: AC220/110V,outpout: DC_5V/1A
-Night Vision 24 LED, IR: 5-15M
-External card TF:2G-16G
-Package Size 11.5*14*10CM
-TF Card Up to 64G
-Operation Temperature -10 60

Fungsi:
* Supports night vision
* Supports cycled recording
* Synchronous recording
* Local storage
* Date display
* Saving file when power off
* Flushing while recording
* Supports PC camera

Cocok untuk spot2 pengawasan:
1. Kost-kostan
2. Garasi/parkiran mobil/motor
3. Warnet/Toko usaha
4. Pintu masuk/keluar parkir
5. Kasir
6. Ruang absensi kantor
7. Pintu masuk/pintu keluar/pintu belakang
8. Lobby kantor
9. Ruang tamu rumah/kantor
10. Gudang
12. Kamar pribadi, dll.

Memory capacity Recording Time with VGA file (resolusi 640 x 480)
8GB 40 Jam
32GB 80 Jam
64GB 170 Jam

-----

 

Spy Camera Pen

Price : IDR 90.000,-

CAMERA PC/VIDEO RECORDING/PHOTO SHOOT/PEN

- Slot Micro SD
- Mendukung Rekam Video Berformat AVI (640 x 480)
- HIGH RESOLUTION 30fps, Dijamin Lebih Baik Dari Produk Sekelasnya
- Mendukung Photo Berformat JPG
- Dapat Merekam Suara (Voice Recorder)
- Dapat Digunakan Sebagai Pen Biasa
- Sangat Mudah Digunakan, Cukup Dengan 1 Tombol
- Dapat Dijadikan Tempat Menyimpan Data
- Tidak Memerlukan Driver / Software Tambahan
- Bentuknya Kecil & Praktis, Dapat Dibawa Kemanapun + Elegan
- Tipe Battere = BUILT-IN HIGH CAPACITY LITHIUM-ION POLYMER BATTERY
- Compatible Dengan Windows 2000 / XP / VISTA / LINUX 2.4 (Atau Lebih Baru)

Features:
* Video format: AVI
* Video encoding: M-JPEG
* Video resolution: 640 x 480
* Picture pixels:1280 x 960
* Supporting system: Windows me/2000/xp/2003/vista/Window7,Mac 10.4,Linux
* Charging voltage: DC-5V
* Interface type: Mini 5 Pin USB
* Storage support: Need Nand flash MicroSD TFcard (Up to 16GB) .
* Battery type:high-capacity lithium polymer
* Video Recording with voice & Take a Photo & PC WebCam
* The wonderful High quality product New pen camera.
* The New pen camera can be charge directly from your PC.
* Small and portable and convenient to carry and use. Digital Pocket Video Recorder.

Package Includes:
1 x Pen Camera(no internal memory)
1 x USB Cable
1 x user's Manual

Cara pemakaian Spy Pen BPR6 camera :

1. Tekan dan tahan tombol pada spy pen camera hingga lampu indikator menyala dan berubah hijau
2. Setelah lampu menjadi hijau [stand by mode]
3. Tekan dan tahan [long press] untuk video atau tekan [short press] untuk photo
4. Pada saat foto mode, lampu hijau akan berkedip [tanda pencam sedang mengambil foto]
5. Pada saat video mode lampu hijau akan berkedip terus meneru

------

 

All Product Xiaomi :

Original Xiaomi Piston Air Capsule Mi Earphone / Headset / Handsfree

Price : IDR 175.000,-

 

ORIGINAL XIAOMI MI HEADSET BLUETOOTH STEREO TERMURAH

Price : IDR 205.000,-

 

Xiaomi Piston 4 Hybrid Dual Driver ORIGINAL

Price : IDR 230.000,-

 

Xiaomi Router 3 / Mi WIfi Wireless Router Wifi 802.11ac 128MB

Price : IDR 435.000,-

 

ORI SPEAKER XIAOMI CYLINDER SMALL STEEL MINI BLUETOOTH V2 VERSION 2

Price : IDR 335.000,-

 

Xiaomi Mouse Pad Large Size / Orginal Slim Metal Mi Mousepad

Price : IDR 185.000,-

 

Xiaomi Mi Bluetooth Speaker Mini V2 ORIGINAL

Price : IDR 200.000,-

 

Xiaomi Speaker Bluetooth Cube Original

Price : IDR 235.000,-

 

Xiaomi Mi 4 Ports USB Charger Original

Price : IDR 195.000,-

 

Xiaomi Charger Smart Plug Power Strip

Price : IDR 150.000,-

 

Xiaomi Mi Band 2 Original, Smart Bracelet with OLED Display

Price : IDR 500.000,-

 

Xiaomi Mi Band 1S Pulse Light Sensitive Original

Price : IDR 210.000,-

 

Xiaomi Car Fast Charger

Price : IDR 155.000,-

 

Xiaomi Radio Wifi / Mi Online Radio Smart Network Radio

Price : IDR 335.000,-

 

Xiaomi Yeelight LED Smart Light Bulb Smartphone (Lampu LED Xiaomi)

Price : IDR 170.000,-

 

Xioami Original TDS Meter Water Quality Tester Pen / Tester Kualitas Air

Price : IDR 110.000,-

 

Xiaomi Mi Wifi Repeater & Extender Amplifier Wireless USB

Price : IDR 110.000,-

 

Tongsis Bluetooth Xiaomi

Price : IDR 145.000,-

 

Power Bank Xiaomi 5000

Price : IDR 140.000,-

 

Power Bank Xiaomi 10.000 mAh Original

Price : IDR 175.000,-

 

Power Bank Xiaomi 16000

Price : IDR 275.000,-

 

Power Bank Xiaomi 20.000mAh Original

Price : IDR 385.000,-

 

Power Bank Xiaomi 10000mah Slim Pro ORIGINAL

Price : IDR 345.000,-

-----


R. Bg. Andreas K

Telp / WA : 081519020020, Pin BBM : 5A3F882F

Email : rbg.andreas@dextra.id

www.dextra.id

--
===========
Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.telkomsel.telkomselcm
 
---------------------
Toko Headphone & Earphone Terlengkap dan Terbaru
Kunjungi >> http://bassaudio.net
----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan
-----------------------
FB Groups : https://www.facebook.com/groups/android.or.id
 
Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT
 
==========
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community" di Google Grup.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+unsubscribe@googlegroups.com.
Kunjungi grup ini di https://groups.google.com/group/id-android.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar