Rabu, 23 November 2016

[id-android] WTI: LG V20 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Naskah ini juga dapat dibaca di goo.gl/cBqMRB
 
Tautan di atas boleh Anda informasikan dan sebarkan kepada orang lain.
 
Tanpa konfirmasi dan izin tertulis, dilarang memakai naskah review ala HSW untuk materi promosi atau bahan penunjang berjualan.

 
LG V20 hari ini (23/11) resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga ritel resmi Rp 9,499 juta. Paket penjualan ponsel itu termasuk earphone B&O Play. Selama masa pemesanan awal (pre-order) yang dimulai 25 November 2016, peminat berhak mendapatkan bonus battery kit, voucher Pegipegi.com, dan kartu Telkomsel dengan paket internet 14 GB.

Pemilik kartu kredit BCA, BRI, Bank Mega, OCBC NISP bakal mendapatkan penawaran ekstra. Selain bisa mengangsur pembayaran tanpa dikenakan bunga, mereka memperoleh cash back senilai hingga Rp 1,25 juta.

Pemesanan awal V20 dapat dilakukan secara online maupun offline. Sebelas situs belanja telah siap melayani calon pembeli. Yaitu, Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Electronic Solution, Elevenia, Erafone, dan JD.id. Ada pula Lazada, Matahari Mall, Point2000, dan TokoPDA.

Peminat yang lebih menyukai belanja offline dapat melakukan pemesanan di gerai penjual ponsel terkemuka berskala regional maupun nasional. Misalnya, Apollo di Surabaya dan Dukomsel di Bandung. Calon pembeli bisa pula bertransaksi di gerai Fonel, Megafon, dan Erafone. Alternatif lain, memesan di LG Mobile Brand Shop yang terdapat di berbagai kota di Indonesia.

Menurut Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, V20 menawarkan pengalaman multimedia pada level yang lebih tinggi. "Kemampuan audio, kamera, dan video V20 terbilang istimewa. Pengguna dapat menjumpai fitur Hi-Fi Quad DAC, HD Audio Recorder, dan Steady Record 2.0. Kamera depan maupun belakang V20 juga dibekali lensa bersudut lebar (wide angle lens)," tuturnya.

Spesifikasi lain V20, di antaranya, prosesor empat inti Qualcomm Snapdragon 820 2,15 GHz, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, dua selot micro SIM, dan satu selot microSD. Pengguna bisa menyelipkan kartu microSD berkapasitas sampai 2 TB.

V20 merupakan ponsel bersistem operasi Android 7.0 Nougat pertama yang beredar resmi di Indonesia. Dua nomor dapat siaga bersamaan di ponsel itu. Ketika salah satu nomor masuk ke jaringan 4G LTE, satu nomor lainnya masih bisa menikmati jaringan 3G.

Kamera utama V20 berlensa ganda. Satu berupa lensa standar yang mampu menghasilkan foto beresolusi 16 megapiksel, satu lainnya lensa sudut lebar delapan megapiksel. Sementara itu, kamera depan ponsel memanfaatkan lensa sudut lebar beresolusi lima megapiksel. Sumber daya ponsel berasal dari baterai 3.200 mAh yang bisa dilepas pasang dengan gampang.

Contoh foto yang dihasilkan V20 dapat dilihat dengan mengklik tautan ini.

 

Salam,

 

Herry SW

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar